Sapaan Tuan Rumah

Leave a comment

October 2, 2012 by weningpradana

Semangat Pagi !!!

Tak kenal maka tak sayang, yap itu pepatah yang biasa kita denger dari orang yang lagi basa basi pengen minta kenalan. Sama aja sama ane, pengen ngenalin diri dulu keburu semua orang pada gak sayang karna gak kenal ane hahaha

Kenalin nama ane Wening Eggy Surya Pradana, panjang kan ya??? tapi jngan kira, itu nama yang paling bagus *bagi ane wkaka. Nama itu pemberian dari keluarga ane, dan yang paling berkenang dari mbah kakung ane yang baru aja meninggal bulan lalu, jadi perkenalan ini ane persembahin buat kakung ane yang luar biasa🙂 *makasih kakung🙂

Yaudah ane terangin dulu deh arti nama yang panjang tadi. Dari yang pertama Wening itu artinya ane disuruh dan diharepin jadi orang yang hatinya bening/suci haaha, Eggy itu singkatan dari Selasa legi (tanggalan jawa), lanjut ke Surya itu bukan berarti ane panas kaya matahari tapi ane diharepin jadi orang yang bisa menyinari lingkungan sekitar. Dan yang terakhir Pradana so pasti anak pertama. Jadi kesimpulannya Wening Eggy Surya Pradana itu sami sareng anak pertama yang lahir pada selasa legi yang diharepin hatinya bening sehingga bisa berguna bagi lingkungan sekitar *prokprokprok hahaa

Ane berasal dari kota yang dikenal sama Dieng dan buah Caricanya yang mendunia, siapa tau? yap itu kota Wonosobo, JawaTengah. Kota yang penuh sama hijaunya pepohonan dan jernihnya air pegunungan, kota yang enak banget buat berlibur sejenak melepas hiruk pikuk kota metropolitan kaya Jakarta. Pokoknya tempat asal ane itu rekomendasi dah buat liburan haha. Tapi sayang sekarang ane harus melepas kota tanah lair demi menuntut ilmu di Ibukota Jakarta -__- tapi tak apalah, itu semua demi masa depan yang insyaAllah cerah *Amin.

Sekarang ane hidup di Mampang Prapatan 4, Jaksel. Tempat yang lumayan ramai dan panas, ane tinggal disana karna lagi kuliah di Universitas Paramadina (UPM) yang kata orang sih kampusnya artis. Jadi ane juga udah jadi artis sekarang wkakaka

Udah dulu deh postingan pertama ane, cuman buat ngenalin diri biar ane bisa jadi artis beneran🙂 makasih buat semuanya yang udah pada mau kenal ama ane.

Akhir kata, SEMANGAT PAGI !!!

Leave a Reply

whoooaa – calendar

October 2012
M T W T F S S
    Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
